September 30, 2012

Free Download Wayang Kulit mp3- Ki Hadi Sugito dengan Lakon Antasena Lahir

Tokoh ini Bernama Antasena,dikenal sebagai putra bungsu Werkudara atau Bima,tidak lain juga adalah saudara lain ibu dari Antareja dan Gatutkaca.karakter dari Antasena adalah berwatak polos dan lugu,keras dalam pendirian.
Antasena juga di kenal sebagai tokoh wayang yang Dalam berbicara dengan siapa pun,ia selalu menggunakan bahasa ngoko,seolah-olah tidak mengenal tata krama dan sopan santun. Namun dari hal itulah ciri khas dari sang Antasena,Memandang sama dan tak peduli dengan status seseorang,entah Raja,kaya ataupun miskin.
Antasena dikisahkan sebagai putra Bima yang paling sakti. Ia mampu terbang, amblas ke dalam bumi, serta menyelam di air. Kulitnya terlindung oleh sisik udang yang membuatnya kebal terhadap segala jenis senjata.
Degan Dalang Ki Hadi Sugito cerita ini menjadi lebih Menarik,karena Sepanjang cerita,dari awal sampai “tancep kayon”(yang menyudahi pertunjukan)tidak pernah luput sedikitpun dari Selera humor yang tinggi dari Ki Hadi Sugito,menjadikan lakon kali ini penuh dengan candaan,banyolan-banyolan yang khas ala Ki Hadi Sugito pokoknya lucu wes,, hahahahahaa

bagi siapapun yang berminat,monggo di download secara Gratis,ada 16 part,setiap part nya ada sekitar 8 Mb,berdurasi antara 30 menitan.

  1. Antasena Lahir Part 1a
  2. Antasena Lahir Part 1b
  3. Antasena Lahir Part 2a
  4. Antasena Lahir Part 2b
  5. Antasena Lahir Part 3a
  6. Antasena Lahir Part 3b
  7. Antasena Lahir Part 4a
  8. Antasena Lahir Part 4b
  9. Antasena Lahir Part 5a
  10. Antasena Lahir Part 5b
  11. Antasena Lahir Part 6a
  12. Antasena Lahir Part 6b
  13. Antasena Lahir Part 7a
  14. Antasena Lahir Part 7b
  15. Antasena Lahir Part 8a
  16. Antasena Lahir Part 8b

2 komentar: